Pas Band - In (No) Sensasion - Konsepsi

Pas Band - In (No) Sensasion - Konsepsi

  

 

 In (No) Sensation adalah album musik pertama dari Pas Band yang dirilis tahun 1995 selain album indi yang diluncurkan tahun 1993. Pada album ini hits singelnya "Impresi" yang masih asik untuk didengar. Album ini merupakan album pertama yang diproduksi Aquarius Musikindo. Lagu Impresi menjadi hit single di album ini. Dalam album ini musik-musik yang dimainkan masih beraromakan "cadassss". Masih beranggotakan Yukie (vocal), Bengbeng (Guitar), Trisnoize (Bass), dan Richard (Drum). Album ini terdiri dari beberapa lagu yaitu:

  1. For The Truth
  2. Never Be Lonely
  3. War
  4. Impresi
  5. Poisoned Garden
  6. Fountain
  7. Bang Your Head
  8. Red Light Shooter
  9. Konsepsi
  10. Si Berat
  11. Why We Have
  12. New Fashioned

Berikut ini adalah lirik lagu Konsepsi

Konsepsi

dimalam ini jadi nyanyian

daun busuk jadi irama

beterbangan jadi tangan

kesialan jadi lawakan...

 

na...mun...aku tak mungkin

aku tak bisa, mungkin...mungkin...

na...mun...aku tak bisa

aku tak mungkin...percaya...

 

munafik, jadi warna...

pembohong, jadi idola...

pembunuh jadi cerita...

penyihir, asyik tertawa...

 

na...mun...aku tak bisa

aku tak mungkin, mungkin...mungkin...

na...mun...aku tak bisa

aku tak mungkin, percaya...

 

pemaling, tetap brusaha

seperti, kata kalian

seandainya...andaikan...

namun mungkinkah...

 

na...mun...aku tak bisa

aku tak mungkin, mungkin...mungkin...

na...mun...aku tak bisa

aku tak mungkin, percaya...

 

lagi...lagi...hanya bisa...kupercaya

lagi...lagi...hanya bisa...kupercaya...

tanpa lahir dari kita...ilusi


LihatTutupKomentar