Pas Band - IndieVdualuty - Singomenggolo

 



IndieVduality adalah album musik kedua karya Pas Band. Album ini dirilis pada tahun 1997.Hits singelnya "Anak, Kali, Sekarang". Album kedua Pas band berjudul IndieVduality dirilis tahun 1997. Dalam album ini terdapat lagu berbahasa Jerman Schiebung des Madchen. Personil Pas Band pada albun ini masi sama dengan album sebelumnya, yaituYuki (Vocal), Bengbeng (Guitar), Trisnoize (Bass), dan Richard (Drum).

Dalam album ini terdapat 11 lagu, yaitu:

  1. Deskripsi
  2. Anak, Kali, Sekarang
  3. Singomenggolo
  4. Schiebung des Madchen
  5. Harmonic (Instrumental)
  6. Menganga
  7. Realita
  8. Fear
  9. Perjalanan
  10. Solusi
  11. Falling Into The Faint

Berikut ini adalah lirik lagu Singomenggolo

Singomenggolo

Apa daya tanganku lihat hitam disana
Tak lagi kawan canda kini jadi legenda
Demi uang isap embun tak ada lagi bunga
Pagi adalah mati bagi semua cahaya
Oh oh
Oh oh
Semua tercipta, yeah
Sejak dendam jadi doa
Semua tercipta, yeah
Sejak dendam jadi doa
Apa tidak mungkin cuma reka-reka
Apa tidak mungkin cuma perasaan
Apa tidak mungkin rasa sia-sia
Apa tidak mungkin cuma perasaan
Weeee, singomenggolo
Matahari bersinar tak ramah dan berbenci
Lanjur marah dan bosan pandang darah lautan
Sinar tak lagi hangat mesin menjilat laknat
Aku pun menggelepar makin ingin menyengat
Oh oh
Oh oh
Semua tercipta, yeah
Sejak dendam jadi doa
Semua tercipta, yeah
Sejak dendam jadi doa
Apa tidak mungkin hanya permukaan
Apa tidak mungkin rasa sebagian
Apa tidak mungkin rasa sia-sia
Apa tidak mungkin rasa orang kalah
Matahari bersinar tak ramah dan berbenci
Lanjur marah dan bosan pandang darah lautan
Sinar tak lagi hangat makin menjilat laknat
Aku pun menggelepar!
Aku pun menggelepar!
Aku pun menggelepar!
Aku pun menggelepar!
Aku pun menggelepar!
Aku pun menggelepar!
Aku pun menggelepar!
Aku pun menggelepar!
Aku pun menggelepar!
Aku pun menggelepar!
Aku pun menggelepar!
Aku pun menggelepar!
LihatTutupKomentar